Obrolin’s Monthly Challenge : Di Saat Cinta Bertemu Dalam Satu Lokasi

Obrolin's Monthly Challenge : Di Saat Cinta Bertemu Dalam Satu Lokasi

Hai Obrolin Obrolina…

Bagaimana kabarnya?

Semoga dalam keadaan sehat selalu serta selalu dalam lindungan-Nya.

Tidak terasa sudah 3 bulan lebih kita dipertemukan dalam satu wadah bernama Obrolin ini. Kita sudah berbagi canda, tawa, cerita dan ilmu di komunitas yang kita sayangi ini. Keakraban kita semakin terlihat dari adanya berbagai kopdar yang dilakukan oleh beberapa anggota. ☺

Kali ini, kita mau berbagi informasi tentang event baru kita.🙌🏻 🙌🏻 Yang kita sebut sebagai serial Obrolin’s Monthly Challenge.

Obrolin’s Monthly Challenge ini di adakan setiap sebulan sekali. Dalam event ini, kami selaku admin memberikan sebuah tantangan bagi anggota komunitas untuk meramaikan dunia perblogeran dengan mengangkat satu tema yang sama.

Tema perdana yang kita angkat adalah tema Cinlok (Cinta Lokasi). Tidak ada persyaratan khusus untuk penulisannya. Boleh dijadikan sebuah cerita pendek, pengalaman pribadi, cerita fiksi maupun sajak dan puisi.

Oh iya, jangan lupa cantumkan Hastag #Obrolin #OMCAgustus #YukMenulis pada artikel teman-teman.

Happy blogging 🙂

44 thoughts on “Obrolin’s Monthly Challenge : Di Saat Cinta Bertemu Dalam Satu Lokasi

  1. saya minta tolong bagi siapa saja anggota Grub obrolin santai dan obrolin serius yang ada di Whatsapp, tolong saya keluarkan sekarang juga dari grup, karena hape saya hilang, khawatir terjadi hal yg tak diinginkan, jadi mohon segera keluarkan saya dari grub, trimakasih. nanti saya akan meminta gabung kembali kalau sudah ada rzeki buat beli hape baru.
    trims
    jay
    sportupdate5.com

    Like

  2. Pingback: Cinta Ibu

Tinggalkan pesan