Obrolin’s Giveaway: Sebuah Persembahan di Hari yang Istimewa

IMG-20180420-WA0003.jpg

Hari ke hari, minggu ke minggu, dan April ke April, tidak terasa Komunitas kecil kesayangan kita ini akan berulang-tahun untuk yang pertama, yeay! Selamat ulang tahun untuk kami =))

Satu tahun penuh canda, tawa, dan drama yang menguras hati dan pikiran telah kita lewati dengan penuh makna. Berkat kamu, iya kamu! Yang tanpa lelah berbagi kebahagian, kesedihan, dan kata-kata indah, yang tertulis dengan penuh perasaan lewat tulisan-tulisan menggugah kamu di platform ini, kami akhirnya terlahir di dunia. Rasanya sudah tidak lagi bisa terhitung berapa ide dan gagasan serta cerita kecil dalam satu hari yang kamu bagi melalui grup pemersatu kita. Tanpa kamu, kami lemah tak bergaya.

Demi merayakan hari spesial pada tanggal 28 April nanti serta sebagai ucapan terima kasih kami atas dedikasi kamu, kamu, dan kamu untuk dunia kata-kata yang menyatukan kita, izinkan kami mepersembahkan sebuah Giveaway, dari hati kami yang paling dalam.

Syarat dan Ketentuan Giveaway Obrolin:

1. Follow blog Obrolin

2. Repost atau pingback postingan ini di blog kalian dengan tambahan tulisan kalian.

3. Tulisan tentang: Apa manfaat terbesar ngeblog yang sudah dirasakan?

4. Sajikan tulisan kalian semenarik mungkin dengan panjang maksimal 800 kata.

5. GA ini bebas diikuti oleh siapa saja. Periode posting tulisan dari tanggal 21 April s/d 28 April. Tulisan yang terpilih akan diumumkan selambat-lambatnya tgl 5 Mei 2018.

6. Kirim link tulisan disertai nomer hape yang bisa dihubungi ke email admin Obrolin Obrolin.id@gmail.com, untuk memudahkan kami menghubungi jika kalian beruntung mendapatkan hadiah.

7. Ajak pembaca lainnya untuk ikutan GA dengan mention 3 bloger lain yang kamu rasa wajib untuk ikut!

Hadiah menarik untuk lima tulisan terpilih :

  1. 1 buah buku Minimalism : Seni untuk Menyederhanakan Hidup by Diptra
  2. 1 buah buku Shades of Earth by Beth Revis
  3. 1 buah buku Teach Like Finland by Timothy D. Walker
  4. Beberapa pasang kaos kaki
  5. Pulsa 50k

Salam hangat penuh cinta,
Team Obrolin.

61 thoughts on “Obrolin’s Giveaway: Sebuah Persembahan di Hari yang Istimewa

    1. Yeaay. Selamat ulang tahun untuk kita semua, Bang.
      Masih di dunia blog juga Bang. Tidak kemana-mana. 😉
      Nah, ikutan GA yuk Bang. Siapa tahu dapet salah satu hadiahnya. 😃

      Like

      1. Masih dong . . .
        dunia blogging udah banyak mengubah pola pikir Saya.. memberikan Saya banyak hal-hal baru seperti . . . eeeits . . . ntar aja ceritanya di artikel blog Saya yaa hihihi 😁

        Liked by 1 person

  1. Reblogged this on Rissaid and commented:

    Obrolin lahir dengan mimpi bahwa suatu hari nanti, para bloger dapat melaksanakan kopdar untuk bersua dan bertukar cerita yang tidak sekedar di balik layar saja.

    Seperti warna warni cerita kehidupan, cerita dalam Obrolin pun ada ramai dan hening di dalamnya, masing-masing dari kita hidup dalam tulisan juga di balik layar, dua dunia yang butuh sama-sama diperhatikan. Terlepas dari keseimbangan keduanya, prinsip Obrolin adalah menjaga budaya blogwalking dan menulis di jagad raya blog.

    Jadi, untuk merayakan 1 tahun ini, Obrolin mengundang teman-teman untuk menghidupkan dunia kepenulisan dalam jagad raya blog, mari menulis bagaimana blog memberikan arti tersendiri untuk kita.

    Selamat menulis, setiap tulisan dari teman-teman dinanti,
    Salam Obrolin. 🙂

    Liked by 1 person

  2. Selamat Ulang Tahun Obrolin,
    Semoga Obrolin tetap hidup selama-lamanya sampai anggotanya mjd tua ,semakin tua, dan bahkan tak ada lagi di dunia nyata,
    Dan yg pasti semoga semakin mendatangkan banyak manfaat bagi anggotanya maupun pembacanya. Aamiin

    Liked by 1 person

    1. Ikutan, dong. Biar rame kalau ada kak Fasya.😉
      Hahaha. Boleh, Kak.
      Pake uang pendaftaran yak nanti. Biar bisa nyediain 1 unit mobil buat hadiahnya 😂😂😂

      Like

  3. Reblogged this on Qureeeee and commented:
    Manfaat ngeblog? Sungguh aku tak menyangka akan begini jadinya.. aku dipertemukan oleh banyak teman. Tak pernah terbayangkan tulisan remeh temehku terbaca oleh sedikit banyak orang, bukan itu niatku. Aku hanya ingin meninggalkan jejak kenangan bahwa pernah ada seorang Quraeni Wardhany hidup di muka bumi ini, walau sebenarnya tidak penting diketahui, tapi aku ingin abadi walau tak berwujud. Sesederhana itu.

    Tapi aku punya harapan lain, aku selalu berdoa semoga tulisanku terbaca olehnya. Entah darimana keyakinanku itu tapi aku meyakini dia akan mengetahui setelah membaca serpihan-serpihan tulisanku. Dia memahamiku.

    Penampilan bisa menipu, tapi ketulusan tulisan dan makna ucapan yang terlontar mencerminkan seseorang, iya kan?
    Aku tak mungkin berucap panjang lebar, karena suaraku belum tentu terdengar hingga ke belahan bumi lainnya –ini sih karena aku belum punya akun youtube kala itu hahaa-. Tapi tulisan punya daya magisnya sendiri, ibarat doa, terpatri dalam alam bawah sadar dan semesta akan berkonspirasi atas izin Tuhan.
    Tulisanku adalah doa baginya, semoga dia tahu, jika belum semoga akan.

    Selamat Ulang Tahun Obrolin!

    Liked by 1 person

Tinggalkan pesan